Pelantikan Pengurus KNPI Teluk Bintuni Dimundurkan 29 Maret 2021

Pelantikan Pengurus KNPI Teluk Bintuni Dimundurkan 29 Maret 2021

Maret 22, 2021 0 By admin

Bintuni, KadateBintuni.com – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Teluk Bintuni dimundurkan ke tanggal 29 Maret 2021. Sebelumnya ditetapkan pada tanggal 25 Maret 2021.

Perubahan jadwal pelaksanaan pelantikan pengurus periode 2020/2023 itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni hasil Musyawarah daerah (Musda) ke-4, Kenny R.A. Kindewara, S.IP, Senin, (22/3/2021).

Didamping Sekretaris dan Bendahara serta pengurus lainnya kepada media, Kenny menjelaskan terkait perubahan jadwal pelantikan, karena menyesuaikan dengan akan hadirnya pengurus dari  KNPI pusat.

Selain itu, adanya waktu yang lebih dalam mempersipkan acara pelantikan yang akan dipimpin oleh ketua DPD KNPI Papua Barat, Sius Dowansiba, SE.

“Saya Ketua KNPI Teluk Bintuni mohon maaf karena kita punya tahapan pelantikan ini ada dimundurkan dari tanggal 25 Maret ke 29 Maret 2021. Ini setelah kita dapatkan informasi dari pak Sekretaris KNPI Papua Barat bahwa dari pengurus DPP KNPI akan hadir diacara pelantikan. Kita rapat bersama panitia dan pengurus, lalu menunda lagi ke tanggal 29 Maret,” ujar Kenny Kindewara.

Terkait pelaksanaan acara pelantikan, kata Kenny, mereka akan menyampaikan langsung kepada Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT.

“Kesiapan-kesiapan kami akan lakukan lebih matang, karena istilahnya ini presiden pemuda akan datang. Dan ini akan kami sampaikan kepada Bapak Bupati,” ujarnya lagi.

Terkait itu, pihaknya meminta dukungan doa dari masyarakat dan seluruh pemuda di Teluk Bintuni untuk pelantikan dapat berjalan lancar.

“Ini sejarah kami di Bintuni, karena pelantikan akan dihadiri dari KNPI pusat di kabupaten Teluk Bintuni. Kami juga besok, hari Selasa, akan menyampaikan ini kepada Bapak Bupati,” tandasnya. [Azrul/Daniel]

(Visited 194 times, 1 visits today)