“Meriah” Lomba Lari 7 K KNPI Teluk Bintuni 2021

“Meriah” Lomba Lari 7 K KNPI Teluk Bintuni 2021

April 11, 2021 0 By admin

Ada Stang Pameran Alutsista Yonif 673/ SBA

Bintuni, KadateBintuni.com – Ratusan pemuda/i di kota Bintuni ikut ambil bagian dalam lomba “Lari 7 K KNPI 2021 kategori umum putra/putri dengan tema pemuda sehat dan sinergi yang diselenggarakan oleh pengurus DPD KNPI Teluk Bintuni, Minggu 11 April 2021. Lomba yang dibuka oleh staf ahli Bupati, Dereck Asmuruf, SE MM mulai dari depan kantor Dinas Kesehatan dan berakhir kantor KNPI/ kompleks GSG dilanjutkan dengan melihat stang pameran alutsista Yonif 673/SBA.

Begitu antusias pemuda/i dan juga oleh prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 763/SBA Brigif 26/GP Kodam XVIII/Kasuari mengikuti kegiatan lomba lari 7 K yang melintasi jalan utama kota Bintuni itu berlangsung lancar, aman dan tertib. Pemberian uang pembinaan dan piagam penghargaan juara pertama diserahkan oleh staf khusus Bupati Teluk Bintuni, Dereck Asmuruf yang berpesan agar pemuda di daerah dapat lebih giat dalam berolahraga sehingga berprestasi, khususnya lomba lari.

Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara, S.IP menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah terlibat guna suksesnya kegiatan pertama yang digelar pasca pelantikan kepengurusan KNPI yang dipimpinnya itu.
“Saya tidak bicara banyak, kami memang baru dilantik, dan ini kegiatan pertama, kami tunjukkan bahwa pemuda di Teluk Bintuni ini ada. Kami lihat, begitu besar antusias dari masyarakat, pemuda dengan kegiatan lari 7 K ini,” ungkap Kenny Kindewara di lapangan GSG Bintuni, Minggu, 11 April 2021.

Dia berharap, lewat kegiatan itu pemuda bahkan warga masyarakat dapat bersatu dengan melakukan aktivitas keseharian. “Kemarin juga ada momen politik, Pilkada, dan itu sudah selesai. Kita harapkan lewat kegiatan ini khususnya pemuda sudah bersama, dan mendukung program pemerintah daerah,” tandasnya. [Azrul]

(Visited 289 times, 1 visits today)