KNPI Teluk Bintuni Tunjuk 2 Karateker Persiapan Musyawarah Distrik Masyeta dan Aranday

KNPI Teluk Bintuni Tunjuk 2 Karateker Persiapan Musyawarah Distrik Masyeta dan Aranday

Juli 2, 2021 0 By admin

Bintuni (KADATE) – Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara mengatakan, lewat rapat pleno telah menunjuk dua (karateker) untuk pelaksanaan musyawarah distrik (Musdis) di Masyeta dan Distrik Aranday. Piter Masakoda untuk Masyeta dan Dion Rumatan untuk Aranday, keduanya pengurus DPD KNPI Kabupaten Teluk Bintuni.

Pelaksanaan musdis KNPI/Pemuda di mulai dari Distrik Masyeta pada tanggal 5 Juli 2021, kemudian akan disusul distrik Aranday dan distrik lainnya di kabupaten Teluk Bintuni.

“Lima distrik yang sudah beri signal , jadi tanggal 5 Juli 2021 ini Musdis di Distrik Masyeta, lalu mungkin Distrik Aranday. Jadi karateker Masyeta ini bung Piter Masakoda dan Arandai Dion Rumatan sedangkan yang lainnya tergantung kesiapan pemuda distrik masing-masing.

Saya juga menyampaikan terima kasih pada pemerintah Distrik Masyeta yang membantu dan mendukung persiapan kegiatan Musdis nanti,” ungkap Kenny Kindewara kepada KadateBintuni.com via telepon seluler Jumat, (2/7/2021) malam.

Dia juga mengatakan, selain dua distrik itu, teman-teman pemuda di distrik Aroba juga sudah menyatakan siap untuk pelaksanaan musdis pembentukan pengurus KNPI tingkat Distrik. Dan tinggal nanti ditetapkan karateker lagi.

Pelaksanaan Musdis di masing-masing Distrik, kata Kenny tak terlepas dari kesiapan pemuda dan dukungan pemerintah distrik dalam hal pembiayaan lewat dana kepemudaan setempat. [dmd]

(Visited 218 times, 1 visits today)