Anus Igomu pimpin majelis daerah GPKAI Moskona Timur periode 2021-2026

Anus Igomu pimpin majelis daerah GPKAI Moskona Timur periode 2021-2026

Oktober 15, 2021 0 By admin

Badan pengurus harian Majelis daerah Igomu Moskona Timur periode 2021-2026

Bintuni (KADATE) – Lewat persidangan Majelis Daerah (MD) Igomu pada tanggal 12-15 Oktober 2021 yang dihadiri oleh 8 jemaat Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) di Distrik Moskona Timur di gereja Ekklesia Bintuni, Anus Igomu kembali terpilih sebagai ketua MD Igomu periode 2021-2026. Ia bersama wakil ketua Ruben Marbi serta badan pengurus harian (BPH) MD Igomu lainnya dilantik oleh Ketua Majelis Umum (MU) GPKAI Pusat, Pdt. Daniel Sukang, M.Th.

Ketua Majelis Umum (MU) GPKAI Pusat, Pdt. Daniel Sukang, M.Th ketika mendoakan Badan Pengurus Harian MD Igomu untuk melaksanakan tugas pelayanan gereja di Moskona Timur

Kedelapan jemaat atau gereja GPKAI Moskona Timur yang hadir pada persidangan MD Igomu tahun 2021 yakni 1. Jemaat Betel Igomu, 2. Jemaat Imanuel Mosoimen, 3. Jemaat Maranathan Miyera, 4. Jemaat Paulus Mendesba, 5. Jemaat Petrus Mesna, Jemaat Daud Injisini, Jemaat Siloam Momun, dan Jemaat Frans Meyej.

Ketua MD Igomu GPKAI Moskona Timur, Anus Igomu setelah acara pelantikan mengatakan, akan mulai malaksanakan tugas pelayanan, melanjutkan yang sudah dikerjakan pada periode sebelumnya.

Anus Igomu

Dalam 5 tahun hingga 2026, kata Anus Igomu akan lebih giat lagi dalam tugas pelayanan dalam melayani pada 8 jemaat GPKAI di distrik Moskona Timur. “Saya melakukan pelayanan di 8 gereja yang ada di distrik Moskona Timur. Nanti setiap 3 bulan saya adakan seminar dan kegiatan pemuda PAM , ibu-ibu PW, dan PKB. Semua kita berjalan untuk melayani Tuhan, “ ucap Anus Igomu, (15/10/2021).

Ia menyatakan tekatnya bersama badan pengurus harian yang baru dilantik untuk bekerja melayani pekerjaan penginjilan Tuhan dengan sungguh-sungguh.

Dalam pelayanan gereja bagi masyarakat atau warga jemaat di wilayah Moskona yang dijalankan selama ini, ada kendala terutama terkait transportasi. Maka itu, Anus Igomu juga mengusulkan pada pemerintah daerah Teluk Bintuni untuk mendukung kegiatan pelayanan gereja terkait layanan transportasi udara, dan juga transportasi darat, dengan mobil.

“Saya mengusulkan kepada pemerintah daerah harus melihat apa kekurangan dari kami di Distrik Moskona Timur dan Moskona Utara itu kendala dari transportasi, mobil. Pemerintah daerah juga dapat membantu memberikan dukungan insentif bagi para hambat-hamba Tuhan yang melayani,” ujar Anus.

Dia lalu mengajak warga jemaat pada 8 gereja GPKAI di Moskona Timur untuk lebih giat dalam melayani beribadah pada Tuhan. “Satu komitmen untuk melayani Tuhan dengan sungguh—sungguh,” kata Anus.

Pada acara pelantikan MD Igomu itu, turut hadir Kepala Dinas Sosial drg. Ferdinand Mangalik, mewakili Bupati Teluk Bintuni, Sekretaris MU GPKAI Pdt. Christofel Rumaseb, S.Th, Anggota DPRD Teluk Bintuni Dapil Moskona Jefri Orocomna, S.Sos, Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara, S.IP, Kepala Distrik Moskona Timur Simson Orocomna, S.Sos MSi, kepala Distrik Moskona Utara, Efradus Orocomna, S.IP, M.Si, dan pimpinan gereja 8 jemaat GPKAI di Moskona Timur serta tamu undangan lainnya. [Azrul]

(Visited 179 times, 1 visits today)