Wefo FC Taklukan Pegadaian, 4-2

Wefo FC Taklukan Pegadaian, 4-2

Mei 10, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Tim Futsal Pegadaian akhirnya menyerahkan atas Wefo FC di laga semifinal Wefo Cup II tahun 2018, di Futsal Sports Center Bintuni, Kamis (10/5). Pegadaian ditaklukan Wefo Fc dengan skor 2-4.

Point penuh menjadi modal untuk Wefo melakoni laga final, dengan Cobrillo FC. Wefo sejak awal sempat dikejutkan dengan gol cepat tim Futsal Pegadaian.

Wefo menyamakan skor 1-1, karena kurang waspada, Pegadaian kembali memimpin dengan sekor 2-1. Wefo lalu bangkit menyamakan kedudukan 2-2, kemudian berhasil menyarangkan dua gol lagi, skor 2-4. Satu gol Wefo itu lahir lewat tendangan finalti.

Pegadaian mengalami kekalahan, dan akan bertemu tim Ofa FC untuk memperebutkan juara III. Pertandingan ini disaksikan juga oleh jajaran pengurus Wefo FC, tampak hadir Pembina Wefo Decky Asmuruf, Melianus Naa, Nikson Nauw, Yawis Isir dan manajer Wefo Ronald Isir yang begitu bersemangat tak kala kemenangan diraih tim Wefo.

Ketua Panitia Tonny Naa mengatakan, pertandingan antara Cobrillo FC dengan Wefo FC akan memastikan tim yang menjadi juara dan berhak memboyong piala bergilir Wefo Cup musim ini.

Untuk jalannya pertandingan, dia berharap suporter pendukung kedua tim dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban nantinya. [Daniel MD]

(Visited 39 times, 1 visits today)