Persitebin Resmi Mendaftar Liga III Papua Barat

Persitebin Resmi Mendaftar Liga III Papua Barat

Juni 8, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Persitebin, kesebelasan asal kabupaten Teluk Bintuni telah resmi mendaftar untuk mengikuti kompetisi sepakbola liga III PSSI Papua Barat yang akan di gelar di stadion Wombik Sorong, 2 Juli 2018 nanti.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) Teluk Bintuni Yan Vicktor Kamisopa di lapangan SP IV Manimeri, Rabu (6/6).

Yan Kamisopa setelah pulang mendaftar tim berjulukan “ombak tiga” mengatakan, pada kompetisi untuk memperebutkan tiga tiket ke Liga III Nasional PSSI itu, Persitebin akan berhadapan dengan 12 tim lainnya. “Setelah kami pulang mendaftarkan Persitebin yang pertama kali, ini ada informasi lewat sms dari panitia di Sorong bahwa yang mendaftar sudah 13 tim termasuk Persitebin,” ujar Yan Kamisopa.

Tim lainnya, Somari FC Manokwari, Papua Brother kota Sorong, Persikos Kota Sorong, Tambaruw FC, Persifa Fakfak, Kaimana FC, Maybrat FC, Persewon Wondama, Mansel FC, Manokwri FC dan Persis Sorong. Dikatakan, akan ada konpetisi penuh, semua tim akan saling bertemu di lapangan hijau.

Untuk itu, Yan mengemukkan bahwa tim Persitebin mesti berada di kota Sorong untuk bisa melakukan uji tanding dengan tim lainnya sebelum tiba pada kompetisi digelar. Bersama pengurus dan para pemain serta pelatih dan official, Yan berharap dukungan penuh masyarakat Teluk Bintuni agar tim Persitebin dapat tampil terbaik di musim ini.

Ia juga menyampaikan terima kasih pada Bupati Ir. Petrus Kasihiw MT yang selaku ketua umum KONI Teluk Bintuni yang juga ketua Askab PSSI Kabuaten Teluk Bintuni atas kepedulian serta dukungan yang telah diberikan sehingga Persitebin telah resmi terdaftar.

Ditambahkan, telah ditunjuk manajer Persitebin Max Samaduda beberapa pengurus lainnya untuk mendampingi tim pada liga III Papua Barat. “Manajer kita yang baru, pak Max Samaduda dan wakilnya Roland Kasihiw, dan dibantu dengan beberapa teman. SK nanti kami buat,” tandasnya. [Daniel MD]

(Visited 61 times, 1 visits today)