Hut Bhayangkara Ke-72: “Kapolres Serahkan Kunci Beda Rumah Warga”

Hut Bhayangkara Ke-72: “Kapolres Serahkan Kunci Beda Rumah Warga”

Juli 11, 2018 0 By admin

Ketua Bhayangkari Polres Teluk Bintuni Ny. Shinta Ananta saat menggunting pita Beda Rumah Warga di Masui, Rabu (11/7).

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta, SIK menyerahkan kunci rumah, yang merupakan puncak dari kegiatan bedah rumah yang di laksanakan Polres Teluk Bintuni dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-72.

Pada hari Rabu (11/7), pukul 10.30 WIT, Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Andriana Ananata, SIK, bersama Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT serta rombongan bertolak dari venue upacara yakni halaman Mapolres Teluk Bintuni menuju Kompleks Masuy, Kel. Bintuni Barat, atau lokasi kegiatan bedah rumah yang telah di kerjakan anggota Polres selama kurang lebih 5 hari itu.

Setibanya di lokasi, Kapolres memberikan sambutan dan ucapan terimakasih.

“Semoga apa yang di lakukan oleh prajurit Bhayangkara ini dapat mendatangkan berkah juga sebagai ladang ibadah, dan kepada masyarakat dapat menerima apa yang kami kerjakan ini,” tuturnya.

Dari pantauan media ini, dalam rombongan peserta selain masyarakat juga turut hadir unsur pemerintahan, keamanan yakni TNI dan POLRI, pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat yang juga mengikuti acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, peresmian di lakukan secara simbolis dengan pembukaan tirai oleh Bupati Teluk Bintuni di lanjutkan pemotong pita oleh ketua Bhayangkari Teluk Bintuni, Ny. Shinta Andriano Ananta, dan penyerahan kunci oleh Kapolres kepada penerima Wellem Manibuy. [Baim]

(Visited 187 times, 1 visits today)