Partai PERINDO Bintuni “Jemput” Atribut di Kantor Pusat

Partai PERINDO Bintuni “Jemput” Atribut di Kantor Pusat

Agustus 28, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Teluk Bintuni Edison Orocomna SPAK SH MM menerima atribut partai langsung di kantor DPP di Jakarta, Selasa (28/8). Ini merupakan upaya kerja keras partai bernomor urut 9 (sembilan) sebagai partai baru agar siap dalam menjadi peserta untuk kali pertama pada Pemilu 2019.

Edison Orocomna yang memulai karier di dunia politik yang awalnya sebagai politisi dari Partai GOLKAR di Teluk Bintuni itu kini dengan bendera partai PERINDO besutan HT alias Hary Tanoesuedibjo Ceo MNC Media terus melakukan persiapan pasca mengumumkan para bakal Caleg lewat Baliho di depan Sekretariat Partai dengan menambah atribut yang diurus sampai di kantor DPP PERINDO di Jakarta.

“Hari ini tanggal 28 Agustus 2018 jam 6.30 Wib sore bertempat di kantor DPP, saya selaku Ketua DPD Partai PERINDO Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat menerima atribut Partai sesuai dengan surat permohonan yang telah kami sampaikan ke DPP di Jakarta 3 minggu yang lalu,” ujar Edison Orocomna.

Hal ini diungkapkan Edison Irocomna untuk diketahui para simpatisan partai PERINDO serta masyarakat di Teluk Bintuni. [Daniel MD]

(Visited 115 times, 1 visits today)