Kaka Petrus Kasihiw Pantau Persiapan Pelaksanaan KML Pramuka di Bintuni

Kaka Petrus Kasihiw Pantau Persiapan Pelaksanaan KML Pramuka di Bintuni

September 15, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pelaksanaan kegiatan Kursus Mahir Lanjutan atau KML Gerakan Pramuka dengan Kwarcab 3309 Teluk Bintuni sebagai tuan akan dihadiri dan dibuka oleh Ka Kwarda Moh. Lakotani yang juga Wakil Gubernur Papua Barat pada hari Senin, (17/9).

Dipimpin langsung oleh Ka Kwarcab 3309 Teluk Bintuni Kaka Wim Fymbay yang juga staf Khusus Bupati Teluk Bintuni terus melakukan segala persiapan, mulai dari pembersihan lokasi, pendirian tenda kemah serta penyediaan fasilitas MCK terutama penyediaan air bersih.

Pada hari Sabtu, 15 September 2018, lokasi arena kegiatan KML di Satuan Pemukiman (SP-3) Bumi Saniari Manimeri mendapatkan kunjungan dari Bupati yang juga Ka Mabicab 3309 Gerakan Pramuka Teluk Bintuni Kaka Petrus Kasihiw.

Ka Mabicab 3309, Kaka Petrus Kasihiw melihat dari dekat persiapan yang dilakukan dengan mendapatkan laporan langsung Kaka Wim di arena persiapan pelaksanaan KML itu.

Kaka Wim mengungkapkan bahwa pembukaan pelaksanaan KML yang awalnya direncanakan pada Jumat 14 September namun mengalami penundaan ke hari Senin tanggal 17 September 2018.

Ka Kwarcab 3309 Kaka Wim Fymbay pada malam hari berada di lokasi persiapan KML

“Ka Mabicab Teluk Bintuni Kaka Petrus Kasihiw melihat persiapan KML yang akan dihadiri dan dibuka oleh Wakil Gubernur Papua Barat, Ka Kwarda Papua Barat Moh Lakotani pada Senin 17 September 2018,” kata Kaka Wim.

Kaka Wim tunjukkan ikan pertanda logistik untuk kegiatan KML telah siap

[Daniel MD]

(Visited 150 times, 1 visits today)