Edison Orocomna, Bacaleg Partai Perindo Bintuni 99,9 Persen Masuk DCT Pemilu 2019

Edison Orocomna, Bacaleg Partai Perindo Bintuni 99,9 Persen Masuk DCT Pemilu 2019

September 16, 2018 0 By admin

Edison Orocomna dan Estefanus Orocomna

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Menjelang penetapan daftar calon tetap (DCT) legislatif pemilu 2019 oleh KPU, jajaran pengurus dan para bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) kabupaten Teluk Bintuni menggelar pertemuan di Sekretariat Partai di Tahiti, Bintuni, Minggu (16/9).

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Teluk Bintuni Edison Orocomna, SPAK, SH MM bahwa pertemuan yang dilakukan itu sebagai penguatan diantara para Bacaleg dan pengurus agar tetap solit diinternal partai dengan nomor urut 9 (sembilan) itu.

“Tadi dalam pertemuan hampir semua para Caleg untuk Pemilu 2019 di partai Perindo hadir, tujuannya untuk saling menguatkan untuk fokus kerja, karena kita mau jadi pemenang pada Pemilu 2019. Nanti tanggal 20 September 2018, KPU Bintuni tetapkan DCT Pemilu 2019, saya yakin semua teman-teman akan lolos sebagai Caleg. Sampai dengan hari ini, untuk Bacaleg dari Partai kami 99,9 persen pasti lolos, 0,1 persen itu kita tunggu pengumuman saja,” ujar Edison Orocomna, Minggu (16/9).

Dijelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut juga dibicarakan tentang kegiatan-kegiatan yang akan di selenggarakan untuk peringati Hut Partai Perindo yang ke-4, pada bulan Oktober nanti.

Kata Edison Orocomna, partai Perindo di kabupaten juga mengamankan dan bekerja keras dalam dukungan untuk para Caleg yang akan maju untuk DPRD Provinsi Papua Barat dari Dapil 5. “Kita juga mendukung para Caleg yang maju di provinsi seperti pak Daniel Asmorom, pak Estefanus Orocomna, dan saudari Setrina Kamisopa bersama teman-teman di Dapil 5,” ungkap Edison.

Dalam wawancara dengan media Kadate, Edison didampingi Wakil Ketua Bidang Politik Estefanus Orocomna, SIP MM, keduanya pernah bersama meraih kursi DPRD Teluk Bintuni untuk partai Golkar dan bersama-sama keluar dari partai berlambang pohon beringin, dengan menjadi tim pemenangan untuk pasangan Pit-Matret pada Pilkada Bupati Teluk Bintuni tahun 2015 lalu yakin, dukungan simpatisan dan rakyat melalui Perindo yang tampil untuk sebuah harapan terjadi perubahan di kabupaten Teluk Bintuni. [Daniel MD]

(Visited 263 times, 1 visits today)