“Road to Korsel” : Dinkes Bintuni Akan Diundang Sebagai Pemateri

“Road to Korsel” : Dinkes Bintuni Akan Diundang Sebagai Pemateri

Oktober 12, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Setelah, mendulang prestasi, hingga kelas international, lewat program pemberantasan Malaria, atau early diagnosa and treatment (EDAT) dalam waktu dekat Dinas Kesehatan Teluk Bintuni kembali di undang sebagai pemateri di Negeri ginseng, Korea Selatan (Korsel).

Hal ini diungkapkan oleh kepala bidang P2L Dinas Kesehatan Teluk Bintuni , Frangky D. Mobilala ,SKM, kepada media ini, (12/10).

“Dinas kesehatan Teluk Bintuni di undang sebagai pemateri di Negara Korea Selatan, pada tanggal 24 hingga 26 Oktober mendatang. Materi yang dibawakan adalah mengenai pemberantasan malaria atau program EDAT,” ungkap Mobilala.

Dirinya, juga mengungkapkan kebanggaan, terhadap pencapaian tersebut, ” kiranya ini patut dibanggakan, setelah sebelumnya kami telah membawa nama harum Kabupaten Teluk Bintuni, di tingkat mancanegara, seperti yang lalu di Maroko, Perancis, dan Thailand. Kali ini, sekali lagi diberi kesempatan untuk mengharumkan kabupaten ini di tingkat internasional, ” katanya.

Mobilala, mengatakan untuk kesiapan sudah sangat siap tinggal menunggu pihak pemerintah daerah dalam hal ini Bupati untuk mensupport, ” Kami akan, bicarakan ke Bupati, agar kiranya, dapat di dukung, untuk memenuhi, agenda yang positif ini, ” tandasnya. [Baim]

(Visited 44 times, 1 visits today)