Iskandar Idris, Tunjukkan Penyebab BP Tangguh Tidak Supplay Listrik Ke Bintuni Kemarin

Iskandar Idris, Tunjukkan Penyebab BP Tangguh Tidak Supplay Listrik Ke Bintuni Kemarin

Desember 14, 2018 0 By admin

Iskandar Idris


BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pasokan arus listrik lewat kabel SKTM dari proyek LNG Tangguh, Perusahaan Gas BP Tangguh ke Bintuni pada sore tadi. Maka sudah tak terjadi pemadaman bergilir lagi.

Manager PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (UPL) Bintuni Iskandar Idris melalui pesan WhatsApp di grup Kadate menyampaikan bahwa telah dilakukan perbaikan gangguan pada kabal SKTM.

“Ini yang penyebab gangguan membuat PB. Tangguh tidak suplay (listrik,red) ke Sistim Bintuni (beberapa hari ini,red),” tulis Iskandar Idris yang disertai pengiriman foto-foto petugas PLN yang bekerja dilapangan untuk melakukan perbaikan jaringan kabel yang rusak itu, Jumat (14/12/2018).

Iskandar Idris yang baru bertugas di PLN Bintuni menerangkan bahwa terdapat lebih dari satu titik gangguan kabel yang mereka perbaiki.

” Ini gangguan Kabel SKTM yang tahap pertama dan tahap ke-2 lagi di telusuri oleh Team Tehnik Bintuni sampai GH. Tanah Merah. Semoga hari ini cuaca mendukung sehingga titik gangguannya cepat di temukan. Insya Allah,” ungkap Idris.

Gangguan Kabel SKTM di Lokasi Titikai sudah selesai di kerjakan dan sekarang tegangan sudah sampai di KM.14 . Saat ini lagi penormalan ke Sistim Bintuni. [Daniel MD]

(Visited 156 times, 1 visits today)