Gelar “Open House” Natal Bagi Seluruh Masyarakat Selama 2 Hari, Ini Pesan Natal Bupati

Gelar “Open House” Natal Bagi Seluruh Masyarakat Selama 2 Hari, Ini Pesan Natal Bupati

Desember 24, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT beserta keluarga gelar “Open House” hari raya Natal 25 Desember 2018 bagi seluruh masyarakat selama dua hari berturut-turut di kediaman Bupati, Bumi Saniari, SP III Manimeri.

Hal tersebut diungkapkan Bupati usai mengikuti Misa Malam Natal di Gereja St. Yohanes Bintuni, Senin (24/12). Dikatakan Bupati, “Open House” bagi masyarakat adalah rutinitas tahunan yang diatur dalam protokoler.

“Sudah biasa tiap tahun. Tahun 2016, 2017, dan sekarang 2018,” ucap Bupati.

“Dua hari ‘Open House’ bagi masyarakat. Sesuai protokoler, tanggal 25 dan 26. Kalau tidak salah jam 1 siang mulai open house, sekaligus saya mengundang masyarakat kita rayakan momen natal tahun ini,” lanjutnya.

Bupati juga menyampaikan pesan natalnya kepada seluruh umat kristiani di Teluk Bintuni, bahwa natal bukan hanya ceremonial, bukan soal makan dan minum serta hal duniawi lainnya.

“Setiap kali natal tidak hanya kita ceremonial saja, merayakan pesta dengan persoalan makan dan minum, hal duniawi lainnya, tapi natal justru harus membuat kita jadi lebih baik,” ajak Bupati.

Ia menambahkan, natal juga hendaknya menjadi momen guna pembaharuan diri sesuai dengan peran yang kita miliki dalam kehidupan sehari-hari.

“Diperbaharui baik pribadi sebagai seorang bapak dalam keluarga, seorang ibu, anak, sebagai masyarakat. Dari waktu ke waktu kita perbaharui diri kita, intinya yang kurang-kurang tahun ini, kita terus perbaiki,” pesannya.

“Didalam dunia dinamika selalu ada. Ada waktu kita penuh dengan kemakmuran, ada waktu kita mengalami goncangan-goncangan baik politik, keamanan, ekonomi dan sebagainya, makanya kita perlu selalu waspada,” tutup Bupati.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas Protokoler Setda Teluk Bintuni, Dominggus Pattikawa melalui beberapa media online (WA Group) menyampaikan undangan kepada pimpinan OPD, Aparatur Sipil Negara, Honorer dan Masyarakat Teluk Bintuni bahwa perayaan Natal 25 Desember 2018, Bupati melakukan open House atau terima tamu pada hari Selasa (25/12) dan Rabu (26/12) mulai jam 13: 00 wit ( 1 siang) s.d selesai. [mondo]

(Visited 55 times, 1 visits today)