Hadiri Kampanye Terbuka PAN Besok, Ishak Mandacan Disambut di Bandara Steenkool Bintuni

Hadiri Kampanye Terbuka PAN Besok, Ishak Mandacan Disambut di Bandara Steenkool Bintuni

Maret 29, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Papua Barat dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 2, Ishak Mandacan tiba di Bandara Steenkool Bintuni, Jumat 29 Maret 2019. Salah satu putra Papua terbaik yang pernah duduk di Senayan mewakili Papua Barat itu menumpang pesawat Susi Air tiba disambut pengaluangan manik-manik.

Ishak Mandacan atau yang sering disapa “Isman” ketika tiba disambut simpatisan dan massa pendukung lalu keluar dengan mobil yang sudah dipersiapkan. Dan menurut informasi yang diperoleh Isman akan tampil dipanggung berorasi politik di kampanye terbuka PAN yang dilaksanakan di lapangan SP IV Manimeri, Sabtu 30 Maret 2019 besok.

Hal ini dibenarkan oleh Metty Lisuryono, salah satu pengurus PAN di negeri Sisar Matiti yang juga maju mencalonkan diri untuk DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Dapil I itu bahwa Sabtu besok Ishak Mandacan, akan hadiri kampanye akbar Partai Amanat Nasional itu. “Caleg DPR RI Bapak Ishak Mandacan besok hadir di kampanye PAN di lapangan SP IV Manimeri,” ungkap Metty, Jumat (29/3/2019). [Daniel Duwit]

(Visited 159 times, 1 visits today)