Peserta Perkemahan Pathfinder ADVENT Se Papua Barat Gelar Parade di Bintuni

Peserta Perkemahan Pathfinder ADVENT Se Papua Barat Gelar Parade di Bintuni

Juni 18, 2019 0 By admin

BINTUNI, KADATE ~ Puluhan peserta Perkemahan (Camporee) Pathfinder Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) ke-3 se Papua Barat di Teluk Bintuni melakukan parade menyusuri jalan raya Bintuni dengan berjalan kaki, Selasa (18/6) sore.

Peserta dari Tambrauw


Puluhan peserta yang tergabung dari seluruh kontingen Papua Barat itu direncanakan memulai Perkemahan pada Rabu (19/6), di Kali Rajawali, Tuaray Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni.

Seperti yang di tuturkan Ruel Roberto Biet, yang ramah di sapa Ruel itu, kepada Media ini saat rombongannya melewati jalan kali Tubi. ” Ini adalah kegiatan dari Pathfinder Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, dimana misi kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan anak-anak muda guna mendorong lebih giat dalam aktivitas atau kegiatan gereja,” ungkap Ruel.

Peserta dari Sorong


Ruel juga menjelaskan bahwa tahun ini Bintuni menjadi tuan rumah, dari seluruh kontingen se Papua Barat,” Peserta dari kontingen Fakfak, Sorong, Bintuni, Waisai, dan Manokwari, namun karena parahnya kondisi jalan, lintas Manokwari -Bintuni, membuat kontingen Manokwari tidak dapat turut dalam kegiatan ini,” ujarnya yang adalah salah satu peserta kontingen sorong itu.

Kegiatan perkemahan Pathfinder Daerah Misi Papua Barat III Gereja Masehi ADVENT Hari Ketujuh di Wilayah Teluk Bintuni pada tanggal 19-23 Juni 2019 ini direncanakan akan di buka secara resmi oleh Bupati Teluk Bintuni. [Baim]

(Visited 156 times, 1 visits today)