Pit-Matret Mulai Dapat Dukungan Menuju Pilkada Teluk Bintuni 2020

Pit-Matret Mulai Dapat Dukungan Menuju Pilkada Teluk Bintuni 2020

September 6, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan pada tahun 2020, termasuk di kabupaten Teluk Bintuni. Hal ini mulai terasa dengan mulai adanya dukungan masyarakat kepada Bupati Ir. Petrus Kasihiw, MT dan Wakil Bupati Matret Kokop, SH untuk tetap berpasangan untuk maju jilid II.

Dukungan itu dilakukan di dua tempat berbeda pada hari Jumat, (6/9). Pertama dari Lembaga Pengembangan BP3LMAS Sebyar di Kompleks Bina Desa Distrik Bintuni.

Mereka menilai kepemimpinan pasangan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop (Pit-Matret) telah berhasil dalam kepemimpinan jilid I. Dan membacakan 5 (lima) point, pertama, keberhasilan K2 yang diangkat sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN).

Kedua, keberhasilan Pit Matret dalam membangun Pusat Pelatihan Teknik Industry dan Migas (P2TIM), sehingga menciptakan SDM yang ungul. Tiga, mekarkan 10 kampung dan dua Distrik di Sebyar, keempat, Pemerintahan Pit Matret selalu membuka ruang untuk berdiskusi dengan orang Sebyar.

Sedangkan dukungan kedua datang dari masyarakat Merdey yang langsung bertemu dengan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop. Seperti yang dikatakan Tokoh Pemuda Distrik Merdey, Agustinus Oroconma. Menurutnya, Distrik Merdey hari ini melakukan pernyataan sikap agar siap mendukung Pit-Matret di Pilkada 2020 nanti.

Agustinus Orocomna


“Kami juga ada aspirasi terkait Pembangunan beberapa ruas jalan di Distrik Merdey untuk dibangun.

Berikut juga di dalam aspirasi tersebut ada poin terkait pemekaran Distrik. Dan pemekaran beberapa kampung di Distrik Merdey yang sampai saat ini belum definitif, akan tetapi tadi sudah dijelaskan oleh Pit Matret” kata Agustinus Oroconma. [***/Azrul]

(Visited 725 times, 1 visits today)