Akhiri 5 Tahun Sebagai Anggota DPRD, Sonya Larwuy Ucapkan Terima Kasih Untuk Rakyat Teluk Bintuni

Akhiri 5 Tahun Sebagai Anggota DPRD, Sonya Larwuy Ucapkan Terima Kasih Untuk Rakyat Teluk Bintuni

September 26, 2019 0 By admin

 

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Sonya Larwuy, diakhir tugasnya sebagai anggota DPRD Teluk Bintuni periode 2014/2019 menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat di Teluk Bintuni.

Ucapan terima kasih Sonya Larwuy yang juga ketua DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni itu disampaikan sehari setelah pelantikan anggota DPRD periode 2019/2024 pada tanggal 25 September 2019. Dia berterima kasih karena rakyat lewat Pemilu 2019 lalu juga telah memberikan suara, sehingga partai Demokrat juga dapatkan satu kursi Dewan di negeri “sisar matiti” ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bintuni (Teluk Bintuni,red) yang mana sudah percayakan saya di DPRD selama 5 tahun. Selama bertugas, kami sudah berbuat, dan ada juga yang belum sempat. Tolong dimaafkan, karena sebagai manusia tidak semuanya sempurna,” ungkap Sonya Larwuy yang pada periode 2009/2014 menjadi anggota DPR Provinsi Papua Barat melalui pengganti antar waktu (PAW) dari Partai Demokrat itu.

Sonya Larwuy yang pernah menjabat ketua Fraksi Demokrasi Bersatu DPRD Teluk Bintuni menyatakan permohonan maaf secara khusus pada para petani Perkebunan Kelapa Sawit di SP I dan II Distrik Sumuri karena persoalannya belum selesai terkait sertifikat kepemilikan lahan.

“Saya beserta teman-teman di Dewan semasa tugas belum bisa dapat selesaikan persoalan sertifikat yang petani selama ini idam-idamkan dari pihak perusahaan Varita Majutama, sekali lagi saya mohon maaf,” kata Sonya, satu-satunya wakil perempuan di periode 2014/2019 itu.

Diakhir pembicaraan, Sonya Larwuy yang pernah menjadi ketua Komisi B DPRD Teluk Bintuni berharap agar anggota DPRD hasil Pemilu 2019 secara khusus Daerah Pemilihan II bersama pemerintah daerah lewat Dinas terkait dapat perjuangkan hak rakyat, petani untuk kepemilikan sertifikat tanah itu. [Daniel]

(Visited 336 times, 1 visits today)