Datangi PAN dan partai Perindo, ketum Golkar Bintuni Yohanis Manibuy kembalikan formulir pendaftaran balon Bupati

Datangi PAN dan partai Perindo, ketum Golkar Bintuni Yohanis Manibuy kembalikan formulir pendaftaran balon Bupati

September 28, 2019 0 By admin

Balon Bupati Teluk Bintuni Yohanis Manibuy mengembalikan formulir pendaftar di Sekretariat Partai Perindo yang diterima timsel 9.

Bintuni (KADATE) – Bakal Calon (Balon) Bupati yang juga ketua umum (Ketum) DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) kabupaten Teluk Bintuni Yohanis Manibuy pada hari Sabtu, 28 September 2019 mengembalikan formulir pendaftaran di dua partai yakni PAN dan Perindo. Meski Golkar di negeri sisar matiti ini memiliki 5 kursi DPRD yang dapat mengusung calon kepala daerah sendiri.

Yohanes Manibuy mendatangi Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) yang diterima ketua DPD PAN Arobi Kokop yang di dampingi ketua tim seleksi Balon Kepala Daerah Roy Marthen Masyewi serta pengurus lainnya.

Yohanis Manibuy berpose bersama ketua PAN Arobi Kokop dan Tim Penjaringan usai mendaftar

Setelah itu, Yohanis Manibuy yang juga ketua AMPI Teluk Bintuni lalu mendatangi Sekretariat Partai Perindo yang mendaftar dipunghujung penutupan pendaftaran itu.

Di partai Perindo, Yohanis Manibuy yang sering di sapa Anisto diterima oleh ketua partai peraih kursi terbanyak urutan ketiga di DPRD Teluk Bintuni Edison Orocomna, dan tim seleksi Balon Bupati dan wakil Bupati.

Anisto yang di dampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Ramli bersama pengurus lainnya lalu mendaftar dengan menyerahkan formulir pendaftaran ke Timsel 9.

Anisto menyatakan secara pribadi telah siap sebagai salah satu bakal calon Bupati untuk bertarung pada Pilkada 2020. Namun ia taat pada putusan partai Golkar serta dukungan politik partai lainnya yang akan bergabung berkoalisi. Ia menyatakan hanya mengikuti mekanisme yang ada, dan melihat dukungan masyarakat yang terus berdatangan memintanya agar maju di 2020.

Hal ini diutarakan Anisto pada media, setelah hadir sebagai pendaftar terakhir di partai Perindo, Sabtu (28/9) sore. [Azrul/Daniel]

(Visited 643 times, 1 visits today)