DPC PPP Teluk Bintuni Buka Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada 2020, “Haryanto Paus Paus Ketua Tim 10”

DPC PPP Teluk Bintuni Buka Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada 2020, “Haryanto Paus Paus Ketua Tim 10”

Oktober 9, 2019 0 By admin

 

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) kabupaten Teluk Bintuni mulai Kamis 10 Oktober 2020 membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang akan mendapatkan rekomendasi partai “kaabah” untuk berkompetisi pada pemilihan kepala Daerah tahun 2020.

Tamiruddin

Menurut Sekretaris DPC PPP Teluk Bintuni, Tamiruddin, tim penjaringan telah terbentuk dengan ketua Haryanto Paus Paus yang berjumlah 10 orang. “Kita sudah tetapkan dalam rapat pengurus untuk buka pendaftaran penjaringan balon Bupati dan wakil Bupati pada Kamis besok tanggal 10 sampai 30 Oktober dengan ketua Haryanto Paus Paus dan sekretaris saya sendiri. Tim 10, karena jumlahnya 10 orang, ini juga sama dengan nomor urut PPP pada Pileg 2019,” ujar Tamiruddin, Rabu (9/10).

Ketua tim Penjaringan (Tim 10) Haryanto Paus Paus mengatakan, PPP membuka pendaftaran di mulai Kamis pagi sampai pukul 16.00 WIT di Sekretariat Partai di jalan utama SP V Argo Sigemerai. Siapa saja warga negara Indonesia, kata Haryanto dapat mengambil formulir dan mendaftar, khususnya putra asli 7 suku Teluk Bintuni dan punya visi dan misi membangun kabupaten Teluk Bintuni.

Haryanto Paus Paus

Dalam pendaftaran, tim 10, kata Haryanto menerima baik yang berpasangan maupun yang datang secara perorangan sebagai balon Bupati maupun Wakil Bupati. “Kita terima yang datang dengan pasangan dan perorangan juga kita terima,” katanya. (Daniel)

(Visited 170 times, 1 visits today)