Otto Mayor, Persiapkan Atlet Lari Maraton di PON 2020

Otto Mayor, Persiapkan Atlet Lari Maraton di PON 2020

November 6, 2019 0 By admin

 

MANOKWARI | kadatebintuni.com ~ Pelatih Atlet Lari Persiapan PON 2020 Otto Mayor menyatakan sangat bersyukur karena beberapa nomor atletik sudah berhasil mengantongi tiket menuju PON tahun depan di provinsi Papua.

Saat di konfirmasi di kediamannya, Otto Mayor mengungkapkan semua daerah di Indonesia fokus pada PON 2020 di Provinsi Papua, termasuk provinsi Papua Barat juga mengambil bagian mengikuti beberapa cabang olahraga. Maka itu, kata Otto, mereka telah mempersiapkan atlit-atlit untuk mengikuti beberapa iven di daerah-daerah lain untuk mendapatkan tiket lagi untuk ke PON tahun 2020.

Menurutnya, nomor-nomor yang bisa mendulang medali untuk menggeser Papua Barat dari papan tengah ke atas, diatletik untuk saat ini pada lempar lembing, dan tolak peluru kategori putra dan putri. “Untuk lempar lembing atas nama Lukas Mause, sedangkan untuk nomor lari lintasan hanya ada di 200 meter yaitu Andi Kurano,” kata Otto. Dan katanya, untuk lari jarak jauh ada 2 atletik yaitu Medi Bonggoibo dan Eca Laode.

Ia berharap pengurus Koni Papua Barat agar bisa menjadwalkan secepatnya melakukan TC pada bulan Februari 2020, untuk mempersiapkan para atlet menghadapi PON 2020. “Saya tekankan untuk KONI Papua Barat supaya bergegas untuk bisa TC berjalan nomor atlit, khususnya nomor atlit maraton kalo bisa TC di Jepang karena nomor ini paling kuat,” katanya. (Dolly)

(Visited 206 times, 1 visits today)