Hattrick Apolos Naa Bawa Ella FC Bintuni Lolos Babak 16 Besar Futsal Pegadaian CUP

Hattrick Apolos Naa Bawa Ella FC Bintuni Lolos Babak 16 Besar Futsal Pegadaian CUP

November 25, 2019 0 By admin

Tim Ella FC

SORONG | kadatebintuni.com ~ Ella FC berhasil keluar sebagai juara pool B serta lolos ke babak 16 besar, setelah di laga terakhir babak penyisihan menang atas Bangsal FC Kota Sorong dengan skor 4-2 di GOR Pancasila Kota Sorong, Senin (25/11/2019).

Tiga gool dicetak Apolos Naa serta satu gool Permenas Mecibaru mengantarkan tim Futsal asal Teluk Bintuni ini melaju ke final turnamen Futsal Pegadaian CUP tahun 2019.

Manager Ella FC Caples Naa menyatakan rasa syukur atas hasil kemenangan tim secara berturut-turut dalam tiga pertandingan babak penyisihan sehingga menjadi juara pool B dan lolos ke babak 16 besar.

” Hasil yang di peroleh hari ini semua karena campur tangan Tuhan Yesus, sehinga kita bisa menang dan keluar sebagai juara pool. Kami mohon dukungan doa dari semua pencinta Ella FC dan masyarakat kota Bintuni untuk pertandingan selanjutnya,” tutur Caples.

Dikatakan untuk pertandingan selanjutnya di babak 16 besar, masih menunggu jadwal yang dikeluarkan panitia penyelenggara turnamen Futsal Pegadaian CUP. (Daniel)

(Visited 127 times, 1 visits today)