LP2KK Bersama Paud Cahaya Kasih & Extraordinary Familly Class Adakan Ibadah Syukuran Tahun Baru 2020

LP2KK Bersama Paud Cahaya Kasih & Extraordinary Familly Class Adakan Ibadah Syukuran Tahun Baru 2020

Januari 12, 2020 0 By admin

MANOKWARI | KADATEBINTUNI.COM ~ Lembaga Pembinaan dan Pelayanan Konseling Keluarga ( LP2KK ) Bersama Paud Cahaya Kasih & Extraordinary Familly Class, mengadakan Ibadah Syukur Tahun Baru 2020 bertempat di aula Gedung Persekutuan Gereja-Gereja Papua Provinsi Papua Barat di Manokwari, Sabtu (11/1/2020).

Ketua LP2KK Pdt. Shirley F. A. Parinussa, S.Th memimpin Ibadah yang dihadiri para orangtua murid Paud Cahaya Kasih dan Extraordinary Familly. Pembacaraan Firman yang terdapat dalam GALATIA 2 : 15 hingga 21, EFESUS 2 : 10. MATIUS 3 : 13 hingga 17, YESAYA 9 : 5 , YOHANES 1 : 12 , KOLOSE 1 : 24.

Ketua LP2KK Pdt. Shirley F. A. Parinussa, S.Th

Ketua LP2KK Pdt. Shirley Parinussa usai ibadah pada saat di konfirmasi tim kadatebintuni.com, menjelaskan bahwa LP2KK merupakan salah satu lembaga yang didirikan untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan untuk pembinaan bagi generasi muda, pendidikan anak usia dini dan penguatan bagi keluarga-keluarga tentu dengan Firman Allah sebagai basic nya.

“Hari ini kami melakukan ibadah perdana untuk membuka semua pelayanan dari LP2KK, sehingga pada hari senin Paud sudah kembali berjalan, dan bunda-buda sudah bisa menjalankan tugas, dan juga kelas pemuritan, yang kita lakukan dalam rangka membangun kehidupan pribadi-pribadi dan keluarga, dan penguatan-penguatan dengan kapasitas Firman,” ungkapnya.

Untuk kelas pemuritan ini akan kembali kami lakukan, “karena kita tahu bahwa, satu kota, satu negara, dan satu bangsa, sangat membutuhkan orang-orang yang strong, orang-orang yang strong itu harus di mulai dengan, orang-orang yang sadar darimana mereka datang kemana mereka pergi dan apa yang harus mereka lakukan dalam perjalanan hidup ini,” tutur Sherly.

Sekiranya apa yang LP2KK lakukan bisa mentransformasikan kehidupan, mulai dari diri sendiri, lingkungan dan juga provinsi kabupaten dimana kita ada itu menjadi berkat, himbaunya. (Dolly )

(Visited 115 times, 1 visits today)