“LJ” Terpilih Nahkodai Partai GOLKAR Papua Barat

“LJ” Terpilih Nahkodai Partai GOLKAR Papua Barat

Maret 1, 2021 0 By admin

SORONG, KadateBintuni.com – Pada Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Golongan Karya (GOLKAR) Papua Barat yang kembali digelar, Senin 1 Maret 2021 di Swiss-BellHotel Sorong, Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MSi terpilih sebagai ketua DPD GOLKAR Papua Barat periode 2021-2025.

Lambert Jitmau (LJ) yang juga Ketua DPD Partai GOLKAR Kota Sorong itu menyatakan sangat bersedia mengibarkan panji partai berlambang pohon beringin itu di seluruh pelosok provinsi Papua Barat usai terpilih secara aklamasi. Karena sebagai Calon tunggal yang mendaftar.

Untuk diketahui bahwa, Musda III GOLKAR Papua Barat pernah diadakan di Jakarta, setelah mengalami empat kali penundaan, dan terpilih drg. Alfons Manibui, DESS. Namun hasil Musda III itu diajukan ke Mahkamah Partai GOLKAR, dan diakhir 2020 hasil Musda itu dibatalkan.

Sehingga Musda III kembali di gelar kali ini yang dipimpin Plt. Ketua DPD Golkar Papua Barat yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Hukum dan HAM, Dr. M Azis Syamsuddin. Azis Syamsuddin yang juga Wakil Ketua DPR RI usai pemilihan langsung menyerahkan bendara Pataka Golkar kepada ketua terpilih, Lambert Jitmau. [Ist/Azrul]

(Visited 202 times, 1 visits today)