Polres Teluk Bintuni Kampanye Publik Tentang Zona Integeritas Menuju WBK Dan WBBM

Polres Teluk Bintuni Kampanye Publik Tentang Zona Integeritas Menuju WBK Dan WBBM

Maret 4, 2021 0 By admin

BINTUNI, KadateBintuni.com – Kepolisian Resort (Polres) Teluk Bintuni, Papua Barat pada hari Kamis, tanggal 4 Maret 2021 sekitar pukul 11.00 WIT melaksanakan kegiatan kampanye publik (Public Campaign) dan pembagian stiker tentang menolak Korupsi.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans R. Irawan, SIK melalui Kepala Satuan Reskrim AKP. Junaidi A. Weken, SIK menyebutkan ada beberapa lokasi keramaian yang didatangi seperti Bank Papua, Bank BRI, Bank MANDIRI, dan Pasar Sentral, serta
Bandara Bintuni.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBK & WBBM,” kata Junaidi Weken, Kamis (4/3/2021)

Kegiatan ini, kata Junaidi Weken dimaksudkan juga untuk memberikan edukasi & himbauan kepada masyarakat kabupaten Teluk Bintuni untuk tidak memberikan gratifikasi ataupun uang sogokan kepada anggota Polri khususnya Polres Teluk Bintuni.

Sektor-sektor pelayanan publik yang berada di Polres Teluk Bintuni saat ini untuk pelaksanaannya baik info maupun kegiatan-kegiatannya dapat diakses melalui online dan non online. Hal tersebut merupakan bukti transparansi Polres Teluk Bintuni dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat kabupaten Teluk Bintuni. (Azrul)

(Visited 82 times, 1 visits today)