Yasman Yasir : “PPP persiapkan kepengurusan Papua Barat Daya”

Yasman Yasir : “PPP persiapkan kepengurusan Papua Barat Daya”

Desember 3, 2022 0 By admin

Caption : Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir

Bintuni (KADATE) – Kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk provinsi pemekaran Papua Barat Daya mulai dipersiapkan. Diantaranya terkait figur calon ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP di provinsi di wilayah Sorong Raya tersebut.

Ditemui dikediamannya di Bina Desa, Distrik Bintuni, kabupaten Teluk Bintuni, Ketua DPW PPP provinsi Papua Barat Yasman Yasir, S.E mengatakan, pembentukan DPW PPP Papua Barat Daya oleh DPP PPP nantinya, namun DPW Papua Barat (yang mekarkan) ikut mempersiapkan kepengurusan tersebut.

“Kita dalam waktu dekat ada pertemuan partai (PPP) untuk kabupaten Sorong. Ini terkait konsolidasi menjelang Pemilu 2024. Tentu terkait kepengurusan DPW Papua Barat Daya akan dibicarakan juga, untuk mendapatkan masukkan,” ungkap Ketua DPW PPP, Yasman Yasir, Sabtu (3/12/2022).

Menurutnya, posisi ketua DPW Papua Barat Daya mesti diisi oleh kader partai berlambang ka’bah itu yang memenuhi syarat dan siap membesarkan partai tersebut. “Untuk jadi ketua DPW PPP di Papua Barat Daya, kita tentu akan memilih figur terbaik di kabupaten/kota di wilayah Sorong Raya, yang tentu kader partai yang siap berkorban untuk memajukan partai ini,” tutur anggota DPRD Teluk Bintuni dua periode itu.

Ditambahkan, DPW PPP Provinsi Papua Barat Daya tetap dibentuk, walaupun nantinya belum ada pemilihan anggota DPR Provinsi Papua Barat Daya pada Pemilu 2024. [Daniel Duwit]

(Visited 222 times, 1 visits today)