Mulai Senin Sampai 28 September, Perindo Teluk Bintuni Buka Pendaftaran Balon Kapala Daerah

Mulai Senin Sampai 28 September, Perindo Teluk Bintuni Buka Pendaftaran Balon Kapala Daerah

September 22, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Mulai hari Senin (23/9) pagi pukul 10.00 Wit sampai pada tanggal 28 September 2019, Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) membuka pendaftaran bagi para bakal calon kepala daerah yang akan mendapatkan rekomendasi partai untuk diusung maju pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

Partai Perindo di Teluk Bintuni meraih tiga kursi di DPRD Teluk Bintuni pada hasil Pemilu legislatif 2019 kemarin. Dan dipastikan membentuk satu fraksi, dan menempati kursi wakil ketua II DPRD setempat.

Rahman Pagama

Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Perindo Teluk Bintuni Rahman Pagama di sekretariat partai di Tahiti mengatakan, pendaftaran di hari pertama akan berlangsung sampai pukul 24.00 WIT.

“Besok jam 10 pagi itu kita mulai buka pendaftaran. Bagi yang datang kita sudah siapkan buku tamu untuk diisi lalu diberikan formulir pendaftaran yang sudah disediakan. Setelah diisi dan lengkapi berkas yang menjadi persyaratan lalu dikembalikan,” ungkap Rahman Pagama yang juga sebagai salah satu Panitia Seleksi (Pansel) itu, Minggu (22/9). (Azrul/Daniel)

(Visited 154 times, 1 visits today)