Mulai Sore ini, Seleksi Pemain Persitebin Untuk Liga 3 Papua Barat

Mulai Sore ini, Seleksi Pemain Persitebin Untuk Liga 3 Papua Barat

Mei 18, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Kompetisi sepakbola Liga 3 Papua Barat akan digulirkan 20 Juni 2018. Persitebin akan tampil, karena itu seleksi para pemain dengan batas usia kelahiran 1 Januari 1996 dan sesudahnya (U-23) mulai dilaksanakan di lapangan SP IV Manimeri, Sabtu (19/5) sore ini.

Sekretaris Persitebin Yan Vicktor Kamisopa, SIP setelah mengikuti Worshop Liga 3 yang dilaksanakan di Sorong 10 Mei 2018 lalu, maka Jumat kemarin mengatakan, sebagai persiapan, dimulai dengan seleksi para pemain dan akan dilakukan persiapan lainnya.

“Askap PSSI kabupaten (Teluk Bintuni, red) sudah berikan surat ke klub-klub untuk pemain yang akan ikut seleksi mulai besok (Sabtu, red) sore di lapangan SP IV. Pelatih untuk seleksi ini, Sius Siante dan Demianus Masyewi,” ungkap Yan Kamisopa, Jumat (18/5).

Yan menambahkan bahwa untuk hal ini sudah dikoordinasikan dengan ketua Harian Askap PSSI Kabupaten Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw, SE, MSP serta dengan pengurus lainnya, termasuk dengan pengurus KONI, wakil ketua KONI Teluk Bintuni Drs. Frans Awak.

Dikatakan, untuk persiapan mengikuti Liga III Papua Barat, akan dibentuk tim officiel, termasuk Manajer tim Persitebin. “Untuk manajer tim Persitebin, Roland Kasihiw,” ujarnya.

Dikatakan, kompetisi Liga 3 Papua Barat nantinya di pusatkan di stadion Wombik KM 16 Sorong. [Daniel MD]

(Visited 67 times, 1 visits today)