Tanggal 20-21 Februari: “DPRD Teluk Bintuni Akan Gelar Rapat Pleno Calon DOB Kabupaten Moskona”

Tanggal 20-21 Februari: “DPRD Teluk Bintuni Akan Gelar Rapat Pleno Calon DOB Kabupaten Moskona”

Februari 15, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Badan Musyawarah (BAMUS) DPRD kabupaten Teluk Bintuni telah menggelar pertemuan pada Jumat, 15 Februari 2019, dan telah menentukan jadwal pelaksanaan rapat pleno untuk pembahasan calon daerah otonomi baru (CDOB) kabupaten Moskona pada tanggal 20-21 Februari 2019.

Rapat Bamus DPRD Teluk Bintuni


Setelah memimpin rapat Bamus, Ketua DPRD Teluk Bintuni Buce H. Maboro, SPsi yang ditemui media Kadate, menjelaskan bahwa pada tanggal 21 Februari nanti, dalam rapat pleno pimpinan dan anggota DPRD, akan menghadirkan tim peduli pemekaran CDOB kabupaten Moskona.

Buce H. Maboro


“Hari ini Bamus DPRD buatkan dalam jadwal untuk rapat pleno CDOB kabupaten Moskona pada tanggal 20-21 Februari bulan ini. Jadi ditanggal 20, kalau belum tuntas kita lanjutkan besoknya ditanggal 21. Kami lembaga berharap tim peduli pemekaran CDOB kabupaten Moskona mereka hadir. Karena ruang terbatas, jadi ketua tim bisa hadirkan 20 orang untuk bisa hadir,” kata Buce Maboro, politisi partai Golkar Teluk Bintuni.

Setelah menggelar rapat pleno pembahasan, makan akan dilanjutkan dengan rapat paripurna DPRD Teluk Bintuni untuk memberikan persetujuan pemekaran calon DOB kabupaten Moskona. “Paripurna bisa digalar di 4 hari terakhir di bulan Februari 2019. Nanti kita lihat setelah selesai lakukan konsultasi,” tandas Buce Maboro, mantan Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Teluk Bintuni. [Daniel Duwit]

(Visited 456 times, 1 visits today)