U-12 Putra Telbin, Worcith, Kembar Jaya A dan Wefo FC Berebut Partai Final Festival Kembar Jaya Cup

U-12 Putra Telbin, Worcith, Kembar Jaya A dan Wefo FC Berebut Partai Final Festival Kembar Jaya Cup

Juli 4, 2019 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com – Sebanyak empat (4) tim usia 12 tahun (U-12) yang berlaga di festival sepakbola U-12 Kembar Jaya Cup berhasil memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup guna memperebutkan piala bergilir Kembar Jaya di partai puncak, sore ini (4/7/2019).

Wefo FC berhasil keluar sebagai juara grup A dengan poin 10 hasil 3 kali menang 1 kali seri, ditemani Kembar Jaya A (runner up grup A) yang mengamankan poin 10 beda selisih gol dengan sang pemuncak klasemen.

Sementara itu, di grup lainnya yang merupakan grup neraka, Putra Telbin memastikan langkahnya sebagai juara grup dengan hasil sempurna mengumpulkan 12 poin (4 kali menang) disusul Worcith (Kota Sorong) berbekal 3 kali menang dan sekali imbang.

Dengan hasil tersebut, sore nanti (4/7/2019) bertempat di lapangan GSG, kickoff semifinal rencananya dimulai pukul 15.00 WIT dan akan mempertemukan Wefo FC (juara grup A) berhadapan dengan Worcith (runner up grup B), dan Putra Telbin vs Kembar Jaya A.

Pemenang babak semifinal secara marathon akan langsung bertanding memperebutkan Piala Bergilir Kembar Jaya Cup dalam partai puncak pada hari yang sama pukul 16.30 WIT.

Mantan Reporter Sepakbola, yang juga Pimpinan Redaktur (Pimred) Kadatebintuni.com, Daniel Duwit memprediksikan babak semifinal U-12 akan berlangsung sengit.

Ia menilai, 4 semifinalis masing-masing memiliki peluang yang sama untuk menjuarai festifal sepakbola usia dini Kembar Jaya Cup 2019.

“Peluang semua tim sama. Semua sama-sama kuat. Tergantung nanti bagaimana strategi tiap manager tim untuk meracik formasi yang akan diturunkan sore nanti,” ucapnya.

Festifal Sepakbola Usia Dini Kembar Jaya Cup 2019 memperebutkan Piala bergilir dan piala tetap, piagam penghargaan kepada pemain terbaik, top skor, dan uang pembinaan puluhan juta rupiah yang berasal dari Sponsorship KONI, Kembar Jaya FC, dan lainnya.

Selain itu, Juara 1 U-12 Kembar Jaya Cup 2019, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bakal mewakili Teluk Bintuni mengikuti seleksi Tim Papua Barat di Kabupaten Manokwari Selatan dalam menghadapi Piala Kemenpora U-12 di Stadion Jakabaring Palembang. [Mondo]

(Visited 163 times, 1 visits today)