“Coffee Morning” Dengan Media Pers, Kapolres Teluk Bintuni Ajak Media Sebagai Penyejuk Pilkada 2020

“Coffee Morning” Dengan Media Pers, Kapolres Teluk Bintuni Ajak Media Sebagai Penyejuk Pilkada 2020

Oktober 1, 2020 0 By admin

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans Rachmatulloh Irawan didampingi Wakapolres

Bintuni, Kadatebintuni.com – Polres Teluk Bintuni melalui Bagian Satuan Reskrim menggelar kegiatan “Coffee Morning” bersama Media Pers di ruang Dhira Brata Polres Teluk Bintuni, Kamis (1/10/2020). Tujuannya juga untuk mewujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, SIK diacara tersebut mengajak media pers sebagai penyejuk di ajang Pemilu Kepada Daerah Teluk Bintuni tahun 2020. Lewat pemberitaan yang disajikan pada masyarakat. “Saya ajak rekan-rekan yang merupakan salah satu komponen yang juga ikut berpengaruh pada momentum Pilkada di Kabupaten Teluk Bintuni,” kata Kapolres Hans Irawan.

Media Pers, kata Kapolres merupakan corong yang menyampaikan atau menyuarakan informasi ke publik baik dari hal sisi positif dan yang lainnya. Sehingga sangat diharapkan dapat berperan sebagai mesin pendingin, dan dapat membantu pihak penyelenggara pemilu mewujudkan pemilu yang aman, damai serta kondusif.

Turut hadir dalam acara coffee morning tersebut, Wakapolres Teluk Bintuni, Kompol Eko Yusmiarto, SIK, Kasat Reskrim, AKP Junaydi Antonius Weken, SIK. (Azrul)

(Visited 58 times, 1 visits today)